Pengelolahan Pemasaran TimNas PSSI

PSSI mencoba untuk menggarap aspek pemasaran tim nasional Indonesia secara lebih maju, serius dan tepat sasaran dimana sebagai salah satu implementasinya, mereka menggandeng pihak swasta sebagai rekanan untuk pengelolahannya.

Rekanan yang ditunjuk secara resmi oleh PSSI untuk memasarkan timnas adalah PT Samudera Wisesa. Perusahaan tersebut diminta untuk menjalankan berbagai program dan menyusun strategi yang mendukung pemasaran tim nasional sepakbola indonesia.

Berbagai kegiatan pemasaran yang nantinya akan dikelola secara profesional oleh PT. Samudera Wisesa meliputi sponsorship, trading card tim nasional, partnership, dan lisensi merchandise. Mereka juga akan mengelola aspek komersial dengan mengemas citra timnas Indonesia mulai level senior hingga usia dini.

Untuk berita lebih lanjut bisa dibaca disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s